Dapat Ancaman Bom, Mal Grand Galaxy Park Didatangi Tim Gegana

redaksi.co.id - Dapat Ancaman Bom, Mal Grand Galaxy Park Didatangi Tim Gegana Mal Grand Galaxi Park dan Kantor Pemasaran Grand Galaxi di Jalan Raya Galaxi, Kelurahan...

25 0

redaksi.co.id – Dapat Ancaman Bom, Mal Grand Galaxy Park Didatangi Tim Gegana

Mal Grand Galaxi Park dan Kantor Pemasaran Grand Galaxi di Jalan Raya Galaxi, Kelurahan Jakasetia, Kota Bekasi, Jawa Barat mendadak didatangi Tim Gegana Mabes Polri, Sabtu dini hari. Kedatangan aparat itu menanggapi adanya ancaman bomterhadap pusat perbelanjaan tersebut.

Menurut petugas keamanan yang juga menjadi saksi, Dadang (32), ancaman itu berawal saat dia tengah berjaga ruang kantor pemasaran Jumat malam sekitar pukul 21.30 WIB. Tak lama kemudian telepon berdering dari orang yang tidak dia kenal.

“Yang saya ingat, orang itu menelpon dan mengatakan telah menaruh bomdi salah satu pusat perbelanjaan,” ujar Dadang kepada Liputan6.com di lokasi, Sabtu (16/1/2016) dini hari.

Dia mengatakan, setelah mendapat telepon itu ia bergegas menghubungi rekan-rekannya yang tengah bertugas di sekitar pusat perbelanjaan itu.

“Saya langsung menghubungi rekan-rekan dan petugas Polsek Bekasi Selatan yang diteruskan ke Gegana,” kata Dadang dengan wajah pucat.

Sementara itu, dengan peralatan metal detector, petugas Gegana menyisir setiap sudut di mal dan kantor pemasaran. Namun, hasilnya nihil.

“Hampir 2 jam lebih tim Gegana Polri melakukan penyisiran di lokasi, tak ditemukan benda-benda yang mencurigakan,” ujar Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Agung Budi Laksono di lokasi.

Kini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Polsek Bekasi Selatan dan Polresta Bekasi.

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!