Aliando Geram Prilly Latuconsina Terus Dibully, Ini Pembelaannya

redaksi.co.id - Aliando Geram Prilly Latuconsina Terus Dibully, Ini Pembelaannya Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina bak sejoli tak terpisahkan. Sejak nama keduanya melejit berkat chemistry mereka...

31 0

redaksi.co.id – Aliando Geram Prilly Latuconsina Terus Dibully, Ini Pembelaannya

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina bak sejoli tak terpisahkan. Sejak nama keduanya melejit berkat chemistry mereka berperan di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Aliando dan Prilly begitu dielu-elukan.

Di mana ada Aliando, di situ pula ada Prilly. Pun sebaliknya. Begitu pula di media sosial di mana mereka sering mengumbar kebersamaan. Penggemar kerap mendoakan keduanya berjodoh di dunia nyata.

Namun kini keadaan itu seperti berbanding terbalik. Aliando dan Prilly sudah tak lagi sering bersama hingga membuat penggemar keduanya saling hujat satu sama lainnya. Belakangan ini, Prilly dibully terus-menerus lantaran seperti berpisah dengan Aliando.

Hujatan para haters untuk Prilly Latuconsina rupanya membuat Aliando geram. Lewat akun Twitter pribadinya, Minggu (17/1/2016), Aliando menyampaikan pembelaannya buat Prilly yang kini sibuk mempersiapkan film layar lebar perdananya. Aliando mempertanyakan kenapa sahabatnya itu kerap dihujat.

“Eh sumpah ini apaan deh, kok jadi pada main bully2an gini sih? Apa2 dibully, ini prilly sekarang lagi berkarya dibully juga, ini salah dia apa sihh, padahal dia gak ngelakuin tingkah yg aneh2, dia cuma berkarya untuk tujuan hidupnya aja, sekarang apa yang salah sama dia? Dia single apa salah dia coba? Emang salah kalo single? Hayoo main sama siapa aja boleh dong? Toh dia ga ada ikatan apa-apa,” ungkap Aliando.

“Terus yang gue fikir, gimana kalo misalnya dia udah punya cowo? Lu bakal bully dia seumur hidup? Terus lu bakal bilang ke gue “semoga lo dapat yang lebih baik ya li” wooy emg lo fikir ini lg interview kerjaan!! “Semoga lo dapat yang lebih baik” blueeee ya ngalah!!” tuturnya.

Personel The Freaks itu juga memuji Prilly Latuconsina yang selama ini dekat dengannya sebagai sahabat.

“Trs lo fikir prilly kurang baik apa bro sis? Prilly itu kan wanitaa yang baik. Lemah lembut, anggun, rajin menabung, dan tidak sombong. Siapa lagi yang nangis baca novel sambil ngabisin 2 pack tissue. Oke serius,” ujar Aliando.

Aliando juga menambahkan jika para penggemarnya menginginkan dirinya dan gadis berusia 18 tahun itu bersatu lagi bukan dengan cara menghujat. Pemeran Digo ini mengajak para hatersnya agar lebih fokus dengan hidup masing-masing.(Fir/Mer)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!