Risty Tagor Batal Posting Foto Arsen sedang Cium Adik Barunya

redaksi.co.id - Risty Tagor Batal Posting Foto Arsen sedang Cium Adik Barunya Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Artis Risty Tagor menuturkan belum mau mempublikasi wajah...

32 0

redaksi.co.id – Risty Tagor Batal Posting Foto Arsen sedang Cium Adik Barunya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Artis Risty Tagor menuturkan belum mau mempublikasi wajah anaknya, Arkana Rafif Bisyari yang telah lahir pada 3 Januari 2016 kemarin.

Risty padahal mengaku telah gemas ingin memajang foto lucu anak dari pernikahan Rifky Balweel, Arsen bersama anak dari Stuart Collin, Arkana.

“Arsen terima adiknya dan tadinya mau upload foto yang lucu-lucu, Arsen mau sekolah cium adiknya. Tapi nggak bisa diupload, karena daddynya (Stuart) belum bisa lihat,” ucap Risty, Sabtu (16/1/2016).

Wanita berusia 26 tahun ini mengatakan tidak akan mempublikasi foto anaknya, Arkana Rafif Bisyari ke media sosial atau di hadapan media.

“iya lah, bapaknya dulu yang lihat, masa publik dulu. Sebelum daddy-nya lihat, anaknya belum akan dikasih lihat. Iya lah Ada (batas waktu minta maaf). Jadi Stu sudah tahu harus hubungi siapa kalau mau ketemu,” tandas Risty.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!