Wozniacki Sebut Ada Banyak Pria Ganteng di Australia

221

redaksi.co.id – Wozniacki Sebut Ada Banyak Pria Ganteng di Australia

Caroline Wozniacki sempat ditanya bagaimana pendapatnya mengenai pria asal Australia. Petenis asal Denmark itu pun tanpa ragu menyebut banyak pria ganteng yang tinggal di negeri Kanguru tersebut.

Hal ini dikatakan Wozniacki usai bertemu beberapa pemain Australian Football League (AFL) seperti Isaac Smith, Darcy Moore, dan Bryce Gibbs.

Menurutnya pria asal Australia sangat sopan dan mempunyai wajah tampan. Ia juga tak keberatan jika ada seorang pria yang mencoba mendekat dan membuka pembicaraan dengannya.

Saya pikir pria Australia sangat sopan, sangat baik. Banyak pria ganteng di sini. Saya seperti orang pada umumnya. Saya tak keberatan ketika seorang pria datang dan mengajak ngobrol, ujar Wozniacki seperti dilansir Tennis World USA.

Adapun Wozniacki masih berstatus jomblo hingga saat ini setelah batal menikah dengan pegolf Rory McIlroy tahun 2014 lalu.

Wozniacki sempat mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat terbantu dengan kehadiran sahabatnya, Serena Williams, yang terus memberikan dukungan ketika melewati masa sulit.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!