Zaskia Mecca Dipaksa Suami Melahirkan Normal

redaksi.co.id - Zaskia Mecca Dipaksa Suami Melahirkan Normal Tak terasa usia kandungan calon anak ketiga Zaskia Mecca sudah berjalan 8 bulan. Artinya, tinggal menunggu hitungan minggu...

38 0

redaksi.co.id – Zaskia Mecca Dipaksa Suami Melahirkan Normal

Tak terasa usia kandungan calon anak ketiga Zaskia Mecca sudah berjalan 8 bulan. Artinya, tinggal menunggu hitungan minggu sampai waktunya melahirkan nanti.

Bintang film Hijabitu pun sudah mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi proses persalinan. Termasuk, mengikuti perintah sang suami, Hanung Bramantyo, yang menginginkannya melahirkan normal.

“Karena itu syarat mutlak dari Mas Hanung. Dia selalu bilang, ‘Pokoknya (melahirkan) harus normal’,” ucap Zaskia Mecca saat ditemui di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Saat ini, diakui Zaskia Mecca, kondisi kehamilannya mulai terasa ringkih. Karena hamil tua, ia pun sudah mulai merasakan sedikit rasa sakit jika si jabang bayi bereaksi di dalam janin.

“Sekarang saja aku sudah mulai sesak napas. Biasanya juga aku terasa ada bayi itu pas masuk usia 8 sampai 9 bulan. Tapi ini dari 5 bulan sudah nendang-nendang terus,” ungkap dia.

Untungnya, Zaskia selalu mengingat pesan dokter kandungan pribadinya agar mengacuhkan rasa sakit yang ditimbulkan dari kandungannya yang semakin membesar. “Kata dokter itu bagian dari psikologis saja. Insya Allah rasa sakitnya bisa menghapus dosa,” harap Zaskia Mecca. (Gie/Mer)*

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!