Tanggapan Charly 'Setia Band' Soal Kasus dengan Rere Regina yang Disebut Setinggan

redaksi.co.id - Tanggapan Charly 'Setia Band' Soal Kasus dengan Rere Regina yang Disebut Setinggan JAKARTA - Konflik antara musisi Charly Van Houten alias Charly 'Setia Band'...

10 0

redaksi.co.id – Tanggapan Charly 'Setia Band' Soal Kasus dengan Rere Regina yang Disebut Setinggan

JAKARTA – Konflik antara musisi Charly Van Houten alias Charly ‘Setia Band’ dan Rere Regina disebut-sebut hanyalah settingan untuk menaikkan pamor yang meredup. Apa tanggapan mantan personel grup musik ST12 tersebut?

Charly mengaku, tudingan guna-guna yang dilakukan ke Rere sebenarnya hanya guyonan.

“Saya sih postif aja. Aku hanya bisa ucapkan terima kasih yang sudah serang aku. Di sini aku bisa belajar dalam hidup aku. Itu hanya candaan aja. Seperti yang disebutkan Mas Rifai (pengacara Charly). Nggak semua bisa disangkutpautkan. Jadi paling ya, nggak ada itikad yang jelek,” ujar Charly, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Musisi berusia 33 tahun ini menyampaikan, dirinya tidak mau berbicara soal kasus hukum yang menimpa dia. Apalagi, ia telah menyerahkan semua kasus hukum kepada pengacara dia.

“Aku nggak pernah berani bicara di depan media, karena ini aku serahkan kepada kuasa hukum aku aja. Ketika bicara ke media, aku hanya mau soal karya aku dan bikin lagu aja. Karena aku takut salah, apalagi aku juga nggak negrti soal hukum kan,” katanya.

Sebelumnya, Rere Regina sempat mengaku telah diguna-guna oleh Ustaz Gus Way dan vokalis Setia Band Charly Van Houten. Rere mengklaim jika ia dalam kondisi tak sadar saat melafalkan kalimat syahadat.

Rere mengatakan Gus Way melakukan guna-guna dengan mengubur rambut dia ke dalam tanah. Namun, rambut yang digunakan Rere hanyalah rambut palsu. Namun, klaim itu dibantah Gus Way. Menurut dia, Rere Regina sadar benar ketika memutuskan memeluk Islam. Bahkan Rere sempat menceritakan latar belakang kedua orang tuanya yang adalah mualaf.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!