Pesepakbola Asia Ini Ungkap Rahasia Sukses di Eropa

redaksi.co.id - Pesepakbola Asia Ini Ungkap Rahasia Sukses di Eropa Penyerang asal Jepang Shinji Okazaki tampil cemerlang bersama Leicester City akhir-akhir ini. Okazaki mampu mengisi kekosongan...

19 0

redaksi.co.id – Pesepakbola Asia Ini Ungkap Rahasia Sukses di Eropa

Penyerang asal Jepang Shinji Okazaki tampil cemerlang bersama Leicester City akhir-akhir ini. Okazaki mampu mengisi kekosongan di saat mesin gol Leicester Jamie Vardy tengah mandul.

Pemain 29 tahun itu mampu mencetak empat gol dalam sembilan laga terakhir. Terakhir Okazaki membobol gawang Aston Villa di lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan lalu.

Okazaki dibeli Leicester dari klub Jerman Mainz musim panas lalu. Di awal kariernya di Inggris, Okazaki tidak menemui kendala berarti dalam hal adaptasi.

Bomber andalan timnas Jepang itu mengaku tidak rindu kampung halaman karena sudah kerasaan main di Inggris. Salah satu yang membuat Okazaki betah di Inggris adalah makanan fish and chips.

Okazaki sangat menyukai fish and chips. Hampir setiap dua pekan dia selalu menyantap makanan tersebut.

“Saya menyukai fish and chips. Saya menyantapnya kadang-kadang, mungkin setiap dua minggu maka saya senang. Sekarang saya mencetak gol saya ingin beberapa fish and chips,” tutur Okazaki.

Okazaki lebih senang merayakan kesuksesannya dengan makan fish and chips ketimbang pizza yang merupakan favorit manajer Leicester Claudio Ranieri. Pelatih asal Italia itu sering mentraktir anak asuhnya makan pizza bila meraih kemenangan.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!