Perahu Wisata Terbakar, Penumpang Lompat ke Laut

redaksi.co.id - Perahu Wisata Terbakar, Penumpang Lompat ke Laut WELLINGTON -- Semua penumpang dan awak sebuah perahu wisata lompat ke air setelah perahu yang ditumpanginya terbakar....

22 0

redaksi.co.id – Perahu Wisata Terbakar, Penumpang Lompat ke Laut

WELLINGTON — Semua penumpang dan awak sebuah perahu wisata lompat ke air setelah perahu yang ditumpanginya terbakar. Perahu tersebut terbakar di lepas pantai Pulau Utara Selandia Baru.

“Kebakaran memenuhi kapal, memaksa mereka untuk melompat ke dalam air,” kata polisi dilansir dari ITV News, Senin (18/1).

Insiden terjadi di lepas pantai Whakatane, di Bay of Plenty. Polisi menyatakan semua 57 penumpang dan tujuh awak diselamatkan. Sebuah perahu penjaga pantai dan sejumlah kapal lokal kecil pergi untuk membantu menyelamatkan penumpang dan awak dari air.

Sebuah helikopter melakukan penerbangan di dekat lokasi untuk memastikan semua orang telah diselamatkan.Satu orang telah dibawa ke rumah sakit karena menghirup asap sementara yang lainnya terluka karena melompat dari perahu.

New Zaeland Herald mengatakan, perahu diyakini adalah PeeJay4, kapal lokal milik sebuah perusahaan White Island Tours. Perusahaan tersebut menyediakan akses ke sebuah pulau vulkanik di dekat lokasi kebakaran.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!