Liverpool Perpanjang Kontrak Mignolet, Suporter Mencela

138

redaksi.co.id – Liverpool Perpanjang Kontrak Mignolet, Suporter Mencela

Simon Mignolet memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Penjaga gawang asal Belgia ini akan tetap di Anfield sampai 2021. Putusan Liverpool memperpanjang kontrak pemain 27 tahun itu langsung disambut reaksi negatif dari suporter.

Mereka menyebut putusan itu sebagai kesalahan. Beberapa juga menganggap Liverpool tetap butuh merekrut kiper nomor satu pada musim depan.

Suporter bernama Stevo McDevo (@StevoMcDevo), misalnya, berkicau lewat akun twitternya, “Masuk akal memberi Mignolet sebuah kontrak baru selama kami tetap merekrut kiper nomor satu pada musim panas. Migs No 2 dengan 5 tahun sisa kontraknya adalah nilai yang bagus.”

Hal senada diungkapkan Michael Cowan (@michael13cowan). “Saya tak masalah dengan kontrak baru untuk Mignolet selama ia hanya jadi kiper pelapis pada musim depan#LFC.”

Mignolet hanya absen pada tiga pertandingan Liga Inggris sejak 2013, sehingga sudah tampil 122 kali sejak dikontrak dari Sunderland.

Tapi, suporter menilai tampilannya tak cukup solid, terbukti musim ini Liverpool tercecer dari posisi empat besar. Mignolet sendiri menyebut suara negatif suporter itu sebagai cambuk.

“Saya akan berusaha menjawabnya dengan performa di lapangan,” kata dia.

“Saya tahu kontrak jangka panjang memberi tanggung jawab tambahan. Saya siap mengambilnya karena saya ingin menjadi pemimpin, bicara di ruang ganti dan membantu pertahanan.” MIRROR | NURDIN

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!