Bek Tangguh Man City Tolak Inter Milan

redaksi.co.id - Bek Tangguh Man City Tolak Inter Milan Bek tangguh Manchester City, Pablo Zabaleta membantah ingin gabung dengan Inter Milan di bursa transfer Januari. Zabaleta...

7 0

redaksi.co.id – Bek Tangguh Man City Tolak Inter Milan

Bek tangguh Manchester City, Pablo Zabaleta membantah ingin gabung dengan Inter Milan di bursa transfer Januari. Zabaleta memang jarang tampil musim ini di City akibat rentetan cedera yang memaksanya untuk menepi.

Namun saat Man City menang 4-0 atas Cyrstal Palace pada Sabtu (16/1/2015), manajer Manuel Pellegrini langsung memainkannya sebagai starter. Zabaleta kembali diandalkan City.

Karena cederanya itu, Zabaleta digosipkan bakal dilepas ke Inter Milan Januari ini. Bagi bek berusia 31 tahun ini, City boleh jadi klub terakhirnya. Soalnya, Zabaleta ingin bicarakan perpanjangan kontrak di akhir musim nanti.

“Di akhir musim, saya masih menyisakan satu tahun kontrak. Biasanya, kami akan tentukan nasib di akhir musim nanti,” katanya seperti dikutip manchestereveningnews.

“Sebagai pemain, saya masih bisa main dua atau tiga tahun lagi. Tapi di sepak bola, Anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi. Segalanya berubah cepat.”

Penampilannya bersama City saat melawan Crystal Palace menjadi hari yang spesial. Soalnya, dia sudah melakoni laga ke-200 bersama City.

Kebetulan, 16 Januari menjadi hari ulang tahunnya yang ke-31. “Saya menikmati main di City. Setelah itu, kami bakal bicara dengan klub. Ini Januari, media bicarakan pemain yang masuk dan keluar,” katanya.

“Saya ingin akhiri musim di sini dan tidak berpikir untuk pindah Januari nanti,” tambahnya.

Zabaleta termasuk salah satu pemain yang disukai fans City. Ini karena penampilan all out yang selalu ditunjukkannya di lapangan.

Zabaleta tak gentar jika harus mendapatkan memar agar bisa menjegal lawan. “Saya juga kehilangan rambut gara-gara bermain keras. Saya pria beruntung karena sudah menikah dengan gadis cantik, jadi saya tak bisa mengeluh,” katanya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!