Maroef Sjamsoeddin Mundur dari Presiden Direktur Freeport Indonesia

redaksi.co.id - Maroef Sjamsoeddin Mundur dari Presiden Direktur Freeport Indonesia JAKARTA - Maroef Sjamsoeddin selaku Direktur Utama PT Freeport Indonesia mengundurkan diri dari jabatannya.Mantan wakil Kepala...

9 0

redaksi.co.id – Maroef Sjamsoeddin Mundur dari Presiden Direktur Freeport Indonesia

JAKARTA – Maroef Sjamsoeddin selaku Direktur Utama PT Freeport Indonesia mengundurkan diri dari jabatannya.

Mantan wakil Kepala BIN itu tidak ingin diperpanjang masa kepemimpinannya di Freeport Indonesia.

“Dengan berakhirnya masa kontrak kerja saya selama setahun sebagai karyawan pada posisi jabatan yang dipercayakan sebagai Presiden Direktur PT Freeport Indonesia dan tawaran perpanjangan dari Pimpinan Freeport McMoran, saya telah berkirim surat pengajuan pengunduran diri sebagai Presiden Direktur PT Freeport Indonesia,” ujar Maroef dalam surat pernyataannya kepada seluruh karyawan Freeport Indonesia, Senin (18/1/2016).

Maroef pun berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini mendukung kinerjanya di PT Freeport Indonesia. Menurut Maroef seluruh karyawan PT Freeport Indonesia sangat membantu selama ini.

“Kesempatan ini juga saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik dari semua pihak baik yang terkait langsung maupun tidak langsung selama saya menjalankan tugas dan fungsi yang dipercayakan oleh manajemen perusahaan induk sebagai predsiden direktur PT Freeport Indonesia,” jelas Maroef dalam keterangannya.

Sebelumnya diberitakan Maroef Sjamsoedin menjabat sebagai Direktur Utama Freeport Indonesia sejak 7 Januari 2015. Maroef menggantikan Rozik B Soetjipto.

Artikel Lainnya:

Racun di Kopi Mirna Lebih Kuat dari Racun Munir

Bahrun Naim Kendalikan Kelompok Lewat Arif Hidayatullah

Kuis: Lengkapi Lagu-lagu Adele

Foto-foto Teror Jakarta

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!