Sharapova Kembalikan Celana Dalam yang Tercampur di Laundry

redaksi.co.id - Sharapova Kembalikan Celana Dalam yang Tercampur di Laundry Maria Sharapova punya pengalaman unik saat sedang mencuci pakaiannya di tempat laundry. Ia mengembalikan celana dalam...

9 0

redaksi.co.id – Sharapova Kembalikan Celana Dalam yang Tercampur di Laundry

Maria Sharapova punya pengalaman unik saat sedang mencuci pakaiannya di tempat laundry. Ia mengembalikan celana dalam bermotif Leopard milik orang lain yang diyakini tercampur dengan pakaian miliknya.

Yeah, saya sebenarnya baru mengembalikan sepasang pakaian dalam yang bukan milikku. Sekitar 45 menit yang lalu. Lucunya kamu menanyakan itu, ceplos Sharapova saat jumpa pers Australia Terbuka 2016, seperti dilansir Fox Sports.

Petenis asal Rusia itu juga menegaskan yang tercampur dengan pakaiannnya adalah pakaian dalam wanita.

Saya tidak tahu jika kamu memeriksa masalah di ruang laundry, tapi itu benar terjadi. Itu pakaian dalam wanita, bukan pria. Motif (celana dalamnya) Leopard. Saya seperti Ini bukan punyaku. Itu sering terjadi. Saya kehilangan beberapa pakaian bagus di tempat laundry. Saya kehilangan T-shirt di Brisbane 10 hari yang lalu, beber mantan kekasih Grigor Dimitrov itu.

Setelah menjelaskan hal tersebut, Sharapova kembali bertanya apakah ada lagi masalah laundry yang ingin ditanyakan kepadanya sebelum menututup sesi jumpa pers.

Ada lagi masalah laundry yang harus saya jelaskan sebelum kita memulai hari? tanya Sharapova seraya tersenyum. Adapun pada babak pertama Australia Terbuka 2016, Sharapova akan menghadapi petenis asal Jepang, Nao Hibino di babak pertama.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!