Dilaporkan Regina, Kakak Krisna Murti Bakal Polisikan Balik

redaksi.co.id - Dilaporkan Regina, Kakak Krisna Murti Bakal Polisikan Balik Pekan lalu Regina baru saja melaporkan kakak dan adik iparnya, Dewi dan Asih ke Polda Metro...

41 0

redaksi.co.id – Dilaporkan Regina, Kakak Krisna Murti Bakal Polisikan Balik

Pekan lalu Regina baru saja melaporkan kakak dan adik iparnya, Dewi dan Asih ke Polda Metro Jaya. Keduanya diduga melakukan fitnah dan pencemaran nama baik mantan istri siri Farhat Abbas tersebut.

Tak terima dilaporkan Regina, Dewi balik bereaksi. Dalam waktu dekat ia akan melaporkan balik Regina ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

“Dalam satu atau dua hari nanti kami akan melaporkan balik Regina atas pencemaran nama keluarga besar kami,” ungkap Dewi Purwati di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Selain pencemaran nama baik, Dewi juga mencantumkan pasal tentang penipuan. Dewi berkelit pernah diminta Krisna dan Regina untuk berbohong soal perceraian istri pertama Regina.

“Saya ditipu oleh perempuan itu. Penipuannya mereka berdua suruh saya bilang ke media, kalau Krisna dan Dewi Hanuri (istri pertama Krisna) sudah cerai. Saya disuruh loh,” jelas Dewi.

“Saya sudah nggak mau berkata-kata lagi dengan mereka, sudah banyak kebohongan mereka. Saya malu dengan masyarakat, awalnya dibilang pro Regina,” kata Dewi Purwati. (Ras/fei)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!