Kobe Bryant Urungkan Niat Tampil di Olimpiade Rio

116

redaksi.co.id – Kobe Bryant Urungkan Niat Tampil di Olimpiade Rio

Legenda NBA Kobe Bryant mengungkapkan dirinya tidak akan berpartisipasi dalam Olimpiade yang akan dihelat di Rio de Jenairo, Brasil, Agustus mendatang.

Bintang LA Lakers berusia 37 tahun ini akan pensiun di akhir musim ini, setelah memecahkan rekor selama 20 tahun dengan tim California tersebut. Sebelumnya, Bryant sempat menguraikan niatnya untuk bertanding di Olimpiade Rio.

Bryant berniat untuk merebut emas di olimpiade yang kali ketiganya ia ikuti bersama tim Amerika Serikat itu. Namun kini, ia berubah pikiran dan mengurungkan niatnya.

“Saya pikir itu giliran anak-anak muda untuk tampil bermain dan tampil. Saya sudah cukup beruntung memenangkan dua medali emas, jadi saya sudah memiliki kesempatan saya,” kata Bryant dilansir dari Sports Mole, Senin (18/1).

Bryant mengatakan akan menonton dan mendukung pertandingan tim nya dari jauh. Namu jika diundang, ia mengaku bersedia untuk datang dan berbicara di hadapan khalayak.

“Saya pikir itu cukup manis, memiliki laga terakhir dengan berseragamkan Laker dan mendukung pemain dari jauh,” ujar Bryant.

Bryant telah mencatatkan sejarah sebagai pencetak gol terbanyak di Lakers. Pemain basket kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat, ini telah menyabet dua emas pada olimpiade 2008 dan 2012.

Bryant diperkirakan tampil dalam final pertandingan reguler musim ini melawan the Utah Jazz pada 13 April mendatang.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!