Angga/Ricky Mundur dari Malaysia Master

redaksi.co.id - Angga/Ricky Mundur dari Malaysia Master Pemain ganda putra pelatnas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi mundur dari turnamen Malaysia Master...

30 0

redaksi.co.id – Angga/Ricky Mundur dari Malaysia Master

Pemain ganda putra pelatnas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi mundur dari turnamen Malaysia Master Grand Prix Gold 2016 karena Angga sakit.

“Iya, kemarin Angga sakit. Tapi, sekarang dia sudah penyembuhan dan mulai latihan lagi,” kata pelatih ganda putra pelatnas PBSI Aryono Miranat dalam pesan singkatnya, kemarin (18/1).

Selain Angga/Ricky, atlet tunggal putra pelatnas PBSI Muhammad Bayu Pangisthu juga mengundurkan diri dari turnamen berhadiah total 120 ribu dolar AS itu.

Indonesia menempatkan 38 wakil dalam turnamen yang digelar hingga Minggu (24/1) itu.

Sembilan pemain tunggal putra Merah-Putih mengikuti babak kualifikasi yaitu Fikri Ihsandi Hadmadi, Ivanudin Rifan Fauzin, Wibowo Kho Henrikho, Akbar Panji, Andrew Susanto, Saputra Vicky Angga, Wibowo Setyaldi Putra, Nathaniel Ernestan Sulistyo, dan Moch. Revindra Reyhaldi.

Pada babak utama tunggal putra, tiga pemain senior Indonesia Tommy Sugiarto, Sony Dwi Kuncoro, dan Simon Santoso akan bersaing dengan Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa, Anthony Ginting, dan Wisnu Yuli Prasetyo.

Febby Angguni, Fitriani, Ruseli Hartawan, Gregoria Mariska akan bertanding pada babak kualifikasi tunggal putri. Sedangkan Hana Ramadhini, Linda Wenifanetri, dan Maria Febe Kusumastuti akan langsung bertanding pada babak utama tunggal putri.

Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido harus melewati babak kualifikasi ganda putra untuk menyusul Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra.

Sementara, Apriani Rahayu/Jauza Fadhila Sugiarto akan mengikuti kualifikasi ganda putri sebelum bertanding pada babak utama.

Pia Zebadiah Bernadeth/Aprilsasi Putri Lejarsar Variella, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, Anggia Shitta Awanda/Mahadewi Istirani Ni Ketut, dan Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari sudah menunggu pada babak utama ganda putri.

Pada ganda campuran, tiga pasangan Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Della Destiara Haris, Christopher Rusdianto/Aprilsasi Putri Lejarsar Variella, dan Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia akan bertanding pada babak kualifikasi.

Kemudian, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani, Praveen Jordan/Debby Susanto, dan Irfan Fadhilah/Weni Anggraini akan langsung bertanding pada babak utama ganda campuran.

Pemain-pemain pelatnas PBSI yang mengikuti Malaysia Masters 2016 didampingi lima pelatih yaitu Marlev Mainaky, Edwin Iriawan, Aryono Miranat, Endra Muliajaya, dan Nova Widianto.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!