Hal yang Berubah dari Anindya Kusuma Putri Usai Jadi Puteri Indonesia 2015: Tetap Tomboi Tapi

redaksi.co.id - Hal yang Berubah dari Anindya Kusuma Putri Usai Jadi Puteri Indonesia 2015: Tetap Tomboi Tapi JAKARTA - Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, mengakui...

16 0

redaksi.co.id – Hal yang Berubah dari Anindya Kusuma Putri Usai Jadi Puteri Indonesia 2015: Tetap Tomboi Tapi

JAKARTA – Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, mengakui adanya perubahaan dalam dirinya setelah menjadi pemenang kontes kecantikan bergengsi di Indonesia tersebut.

Ditemui di Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, Senin (18/01/2016), perempuan yang akrab disapa Anin itu menceritakan perihal perubahannya tersebut. “Perubahan dari diri aku adalah sekarang aku lebih memperhatikan penampilan. Aku juga lebih bisa mengontrol emosi,” ujarnya.

Anin mengisahkan, ketika kuliah dulu, ia amat cuek terhadap penampilannya. Celana jeans, kemeja atau T-shirt, dan sepatu sneakers menjadi penampilan andalan Anin dalam kesehariannya di kampus.

Kendati selalu berkendara dengan sepeda motor, finalis lima belas besar Miss Universe 2015 itu mengaku tak pernah menggunakan krim wajah. Wajahnya pun polos, bebas dari kosmetik.

“Aku kan anak kuliahan, apalagi anak (Fakultas) Teknik, ngapain pakai make up ke kampus? Yang penting belajar dan ngerjain tugas,” tutur Anin.

Selain lebih sadar akan penampilan, Anin juga merasa lebih terlatih dan terbiasa untuk mengontrol emosi. “Selama setahun di Jakarta, aku juga lebih banyak meng-organize something dan me-manage diri sendiri. Jadi, banyak self development yang didapat,” ucapnya.

Kendati demikian, ia mengatakan tetap akan menjadi dirinya yang tomboi dan sederhana seperti dulu. “Jati diri Anin yang dulu akan tetap ada. Anin yang tomboi dan tampil sederhana, meski sekarang lebih berpenampilan rapi. Lebih tahu tempat lah. Kalau di kampus, ya, nggak make up menor atau lipstik merah seperti ini,” ujarnya.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!