Ditinggal Tiga Personel, KARA Resmi Bubar

redaksi.co.id - Ditinggal Tiga Personel, KARA Resmi Bubar Setelah sembilan tahun mewarnai dunia hiburan, girlband asuhan DSP Entertainment, KARA akhirnya memutuskan bubar. Semua itu terjadi setelah...

23 0

redaksi.co.id – Ditinggal Tiga Personel, KARA Resmi Bubar

Setelah sembilan tahun mewarnai dunia hiburan, girlband asuhan DSP Entertainment, KARA akhirnya memutuskan bubar. Semua itu terjadi setelah tiga personel KARA yaitu Park Gyuri, Han Seungyeon, dan Goo Hara tak melanjutkan kontrak dengan manajemennya.

“Kontrak kami dengan Park Gyuri, Han Seungyeon, dan Goo Hara telah habis sejak 15 Januari 2016. Mereka memutuskan berpisah dengan kami setelah sembilan tahun bekerja sama. Mereka ingin melanjutkan kegiatan di bidang yang lain. Kami harap mereka beruntung menempuh impiannya,” ujar wakil dari DSP Entertainment melalui tayangan pers, diwartakan Korea Star Daily, Senin (18/1/2016).

Kabar yang beredar menyebutkan, tiga member KARA tengah mencari agensi lainnya, mengembangkan karier mereka lebih luas di dunia hiburan. Bahkan, rencana itu telah dipikirkan sejak akhir 2015.

KARA yang hanya tersisa satu personel Heo Youngji yang baru saja bergabung 2014 silam, dianggap tak bisa melanjutkan perjuangan seorang diri. Sebelumnya, KARA yang justru lebih dikenal di Jepang itu telah meluluskan personelnya, Kim Sung-hee, Nicole Jung dan Kang Ji-young yang telah lebih dulu hengkang.

“Heo Youngji akan tetap melanjutkan kerja sama bersama kami. Dia akan menunjukkan kerja kerasnya. Selanjutnya, proyek Heo Youngji belum dipikirkan. Kami akan mendukungnya.”

Sementara itu, Goo Hara yang beru terlihat jelas dengan kariernya sejak hengkang dari KARA. Goo Hara pun berencana pindah ke manajemen lain. Sebuah sumber menyebutkan, Goo Hara tengah mengincar agensi yang mengurus Kim Soo Hyun.

Album terakhir KARA bertajuk Cupid, dirilis Juni 2015, menandai 10 bulan kembalinya KARA di dunia hiburan setelah album terakhirnya Mamamia dirilis tahun lalu setelah kehilangan dua personelnya.(Des/Adt)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!