Angel Karamoy Akhirnya Bertemu dengan Suami dan Anaknya

redaksi.co.id - Angel Karamoy Akhirnya Bertemu dengan Suami dan Anaknya Angel Karamoy sempat berurai air mata menceritakan kegundahan hatinya karena gagal bertemu dengan dua buah hatinya,...

39 0

redaksi.co.id – Angel Karamoy Akhirnya Bertemu dengan Suami dan Anaknya

Angel Karamoy sempat berurai air mata menceritakan kegundahan hatinya karena gagal bertemu dengan dua buah hatinya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang, pada malam pergantian tahun 2016 lalu.

Namun kesedihan itu kini berubah jadi senyum bahagia. Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-29, Angel Karamoy mendapat kejutan spesial dari anak-anaknya.

“Di hari ulang tahun ini aku sudah ketemu sebelum jam 12 malam sama anak. Terus sudah ketemu sama Steven juga,” ungkap Angel Karamoy antusias, usai memandu acara Shaheer Sang Arjuna di TMII, Jakarta Timur, Sabtu (16/1) malam.

Saat itu, diceritakan Angel Karamoy, dirinya sedang syuting di sebuah stasiun tv. Tiba-tiba Lovely dan Junio muncul dan memberi ucapan selamat ulang tahun.

“Pada saat di mobil gitu anakku ngomong, ‘mommy, I have something for you’. Aku tanya ‘apa-apa? Ada apa?’. Terus diambil tasnya dan dari tasnya dikeluarin suatu barang yang bentuknya kartu ucapan dan kasih itu buat aku. Emang simple sih dilihatnya, tapi sungguh sangat bermakna dan penuh kasih dari anak-anakku,” tutur Angel Karamoy.

Di hari jadinya ini Angel Karamoy berharap segala kebaikan bisa terjadi dalam hidupnya, khususnya keluarga.

Seperti diketahui, hubungan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sempat merenggang beberapa bulan belakangan.

Angel Karamoy pergi dari rumah meninggalkan suami dan anak-anaknya. Hingga saat ini belum diketahui apa permasalahan yang terjadi di antara mereka.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!