PM Kamboja Berobat ke Singapura, Sakit Parah?

143

redaksi.co.id – PM Kamboja Berobat ke Singapura, Sakit Parah?

Perdana Menteri (PM) KambojaHun Sen dilaporkan tengah berada di Singapura. Kunjungan tersebut dilakukan Hun Sen bukan karena ada agenda politik.

Namun, lawatannya tersebut dilakukan untuk memeriksakan kesehatannya. Keterangan itu disampaikan Hun Senlewat media sosialnya.

“Saat ini saya berada di rumah sakit di Singapura,” ucap Hun Sen seperti dikutip dari The Cambodia Daily, Selasa (19/1/2016).

Selain itu, Hun Sen juga angkat bicara kenapa dia memilih memeriksakan kondisi kesehatannya di Singapura. Menurutnya, keputusan tersebut diambil bukan berarti dia meremehkan kemampuan dokter yang ada di Kamboja.

“Saya memeriksa kesehatan di Singapura jangan diartikan saya tak percaya kemampuan dokter-dokter yang ada di Kamboja. Saya memeriksa kesehatan per 3 atau 6 bulan dan untuk perawatan kesehatan saya, tapi tetap ditangai dokter di Kamboja,” sambung dia.

“Ini karena dokter-dokter di Kamboja menasehati saya untuk memeriksakan kesehatan di luar negeri, untuk lebih mengetahui jenis penyakit dan memang karena di Kamboja ada kekurangan beberapa alat kesehatan,” pungkas Hun Sen.

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!