Pikiran Terlalu Tegang, Zaskia Mecca Kerap Sesak Napas Jelang Kelahiran Anak Ketiga

redaksi.co.id - Pikiran Terlalu Tegang, Zaskia Mecca Kerap Sesak Napas Jelang Kelahiran Anak Ketiga Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi RosaryJAKARTA - Zaskia Adya Mecca tengah mengandung...

24 0

redaksi.co.id – Pikiran Terlalu Tegang, Zaskia Mecca Kerap Sesak Napas Jelang Kelahiran Anak Ketiga

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

JAKARTA – Zaskia Adya Mecca tengah mengandung anak ketiganya dan ia kerap sesak napas di usia kandungannya memasuki bulan kedelapan.

“Makin dekat waktu melahirkan aku makin sering sesak napas. Kata dokter, ini dampak psikologis karena aku tegang memikirkan dan mencemaskan rasanya melahirkan normal,” ujar Zaskia.

Ketika itu ia ditemui usai menghadiri resepsi Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti di Panti Prajurit, Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/01/2016).

Istri Hanung Bramantyo itu telah dua kali melewati persalinan normal dan rasa sakitnya masih terkenang sampai sekarang.

“Semakin dekat waktu melahirkan, aku antara deg-degan, bahagia, sama takut. Karena mau melahirkan normal, aku ingat semua sakitnya. Jadi, rasanya campur aduk,” tutur dia.

Kendati demikian, ia tetap akan menjalani proses persalinan normal sebagai pesan sang suami. Zaskia merasakan jelang kelahiran anak ketiga berbeda dari dua anak sebelumnya.

“Hamil ini paling beda. Biasanya kandungan umur sembilan bulan baru terasa ada bayi nendang-nendang di dalam perut. Yang ini dari umur kandungan lima sudah terasa. Mungkin, karena anak ini laki-laki,” ucap dia.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!