Mauricio Pochettino Bantah Rumor Transfer Andros Townsend

redaksi.co.id - Mauricio Pochettino Bantah Rumor Transfer Andros Townsend Pochettino menyatakan, tidak ada minat konkret terhadap Townsend.Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyatakan, Andros Townsend hanya akan...

6 0

redaksi.co.id – Mauricio Pochettino Bantah Rumor Transfer Andros Townsend

Pochettino menyatakan, tidak ada minat konkret terhadap Townsend.

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyatakan, Andros Townsend hanya akan dijual kalau ada “kesempatan yang tepat” untuk klub.

Kontrak Townsend di White Hart Lane menyisakan 18 bulan lagi. Ia hanya tampil tujuh kali pada musim ini dan dikait-kaitkan dengan Newcastle United dan Aston Villa. Menurut kabar, The Magpies akan mengajukan tawaran senilai 12 juta, namun pihak Spurs membanderol sang pemain dengan harga 14 juta.

“Benar kalau Andros Townsend tidak banyak bermain untuk kami,tapi ia masih pemain di dalam skuat kami dan ia perlu menunggu. Itu bisa menjadi kesempatan yang tepat untuk klub. Hari ini, itu semua adalah tentang rumor. Tidak ada yang konkret,” ujar Pochettinokepada wartawan.

“Saya senang dengan skuat yang kami miliki. Kami memiliki kualitas untuk bersaing di kompetisi yang berbeda. Mungkin orang-orang atau [media] khawatir, tapi saya senang dengan skuat yang ada. Kalau kami ingin berkembang, kami harus menambah pemain yang tepat. Tapi, kalau kami tidak mendapatkan pemain yang tepat,maka kami tidak perlu membeli seseorang.”

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!