Jurgen Klopp: Saya Tentukan Transfer Liverpool!

366

redaksi.co.id – Jurgen Klopp: Saya Tentukan Transfer Liverpool!

Klopp menegaskan kalau dirinyalah yang bakal menentukan jadi atau tidaknya seorang pemain datang ke Liverpool.

Jurgen Klopp menegaskan kalau keputusan akhir transfer Liverpool ada di tangannya. Meski begitu, ia juga bakal bernegosiasi dengan para staf Liverpool sebelum mendatangkan pemain yang diinginkannya.

Komite transfer Liverpool sempat menelan kritik pedas ketika Brendan Rodgers memimpin Anfield. The Reds menghabiskan 200 juta untuk mendatangkan pemain baru, tetapi hanya sebagian kecil yang menjadi bagian skuat utama.

Sementara itu bulan ini, Klopp sudah mendatangkan Marko Grujic dari Red Star Belgrande dan meminjam Steven Caulker dari Queens Park Rangers. Klopp pun menegaskan kalau dirinya yang bakal menentukan jadi atau tidaknya sebuah proses transfer.

“Ya [saya akan mengambil keputusan akhir], tapi apakah ada yang mengambil keputusan akhir? Misalnya, saya ingin mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan kami harus membayar 100 juta ditambah kontrak besar ketika ia berusia 35 tahun. Saya rasa saya akan bertanya lebih dulu,” ungkap Klopp.

“Kadang, staf saya dan saya punya pendapat tentang seorang pemain, lalu kami mengumpulkan informasi, lalu kami mendapatkan laporan tentang pemain itu dan kami akan bicara tentangnya. Kalau saya tidak menginginkan seorang pemain untuk berada di sini, ia tidak akan datang. Kalau pemain yang saya inginkan tidak sesuai budget kami, ia juga tidak akan datang. Ini adalah situasi yang normal,” tandasnya.

Liverpool akan menghadapi Exeter City besok Kamis (21/1) dinihari WIB dalam laga replay Piala FA.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!