Wawrinka ke Putaran Kedua Australia Terbuka

redaksi.co.id - Wawrinka ke Putaran Kedua Australia Terbuka MELBOURNE -- Mantan juara Stan Wawrinka melaju ke putaran kedua Australia Terbuka setelah lawannya yang asal Rusia Dmitry...

28 0

redaksi.co.id – Wawrinka ke Putaran Kedua Australia Terbuka

MELBOURNE — Mantan juara Stan Wawrinka melaju ke putaran kedua Australia Terbuka setelah lawannya yang asal Rusia Dmitry Tursunov mundur karena cedera pada Selasa (19/1).

Unggulan keempat asal Swiss sedang unggul 7-6 (7/2), 6-3 saat Tursunov meminta berhenti pada awal set ketiga.Tursunov sempat memanggil trainer pada pertengahan set kedua untuk menangani masalah di pinggulnya.

Petenis Rusia itu mengatakan kepada wasit bahwa dia tidak bisa melanjutkan pertandingan.”Itu bukan cara yang anda inginkan untuk menang. Tidak pernah senang dengan cedera seorang lawan, tapi itu bagian dari pertandingan,” kata Wawrinka. “Saya senang bisa melewati pertandingan pertama”.

Wawrinka, yang mengalahkan Novak Djokovic dan Rafael Nadal dalam langkahnya menjuarai Australia Terbuka 2014, akan menghadapi petenis kualifikasi asal Ceko Radek Stepanek pada putaran kedua.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!