AC Milan Kecolongan Kasus Pencurian Umur

redaksi.co.id - AC Milan Kecolongan Kasus Pencurian Umur Klub Italia, AC Milan tampaknya harus lebih waspada dan cekatan dalam merekrut pemain. Ya, pada 2013 lalu Milan...

28 0

redaksi.co.id – AC Milan Kecolongan Kasus Pencurian Umur

Klub Italia, AC Milan tampaknya harus lebih waspada dan cekatan dalam merekrut pemain. Ya, pada 2013 lalu Milan telah melakukan blunder saat perekrutan pemain.

Seperti dilansir Metro (19/1), klub yang bermarkas di San Siro itu merekrut pemain 12 tahun, Yusupha Yaffa, pada 2013 lalu. Karena masih terlalu muda, pria kelahiran 31 Desember 1996 itu dimainkan di klub junior sebelum naik ke klub senior.

Akan tetapi fakta baru terkuak setelah seorang teman mengungkap bahwa umur Yaffa bukanlah 12 tahun pada saat itu, melainkan 21. Kini Yaffa tercatat sebagai pemain berusia 19 tahun, padahal ia sudah berusia 28 tahun.

Belum ada keterangan resmi dari pemain yang bermain di posisi penyerang tersebut. Akan tetapi pihak Rossoneri kabarnya akan membawa kasus tersebut ke persidangan.

Kini Yaffa bermain untuk klub Jerman, MV Duisburg. Klub tersebut berkompetisi di Bundesliga 2, kompetisi kasta kedua di Jerman.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!