Legenda Real Madrid Justru Pernah Dukung Barca Juara Liga Champions

redaksi.co.id - Legenda Real Madrid Justru Pernah Dukung Barca Juara Liga Champions Legenda Real Madrid Raul Gonzalez ternyata pernah mendukung Barcelona untuk menjadi juara Liga Champions...

14 0

redaksi.co.id – Legenda Real Madrid Justru Pernah Dukung Barca Juara Liga Champions

Legenda Real Madrid Raul Gonzalez ternyata pernah mendukung Barcelona untuk menjadi juara Liga Champions pada musim lalu. Raul mendukung Barca bukan berarti ia telah berkhianat kepada mantan klubnya Real Madrid.

Tapi, ia hanya ingin agar trofi Liga Champions tetap dimenangkan oleh klub yang berasal dari daratan Spanyol meski harus mendukung klub yang menjadi musuh abadi Madrid.

”Saya senang ketika Barcelona menjuarai Liga Champions musim lalu. Mereka adalah klub Spanyol. Karena itu saya memang secara terbuka menyatakan saya ingin Barca menang saat itu,” kata Raul, dikutip dari Football Espana, Selasa (19/1).

Di final Liga Champions musim 2014-2015, Barca sukses mengalahkan klub Italia Juventus 3-1. Sebelumnya, Juventus menyisihkan Real Madrid di babak semifinal.

Raul juga masih memahami bahwa rivalitas antara mantan klubnya Los Blancos masih sangat kental dengan Barcelona. Tapi, Raul menggaris bawahi bahwa rivalitas harus sebatas di lapangan saja.

Selama menjadi pemain Madrid, Raul mengakui persahabatannya yang erat dengan sejumlah pemain Barca seperti Carles Puyol, Xavi Hernandez, hingga Pep Guardiola.

”Kami sama-sama menyukai sepakbola. Kami bersaing ketat dilapangan. Tapi kami bersahabat di luar lapangan. Kami sama-sama punta chemistry di tim nasional,” ujar Raul.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!