Razia Begal Motor, Polisi Temukan 1 Poket Pil Double L

Surabaya - redaksi.co.id, Ancaman pelaku begal yang kini sudah meresahkan warga, rupanya direspon cepat pihak kepolisian. Sabtu malam kemarin (28/02), petugas gabungan dari polrestabes surabaya, garnisun...

37 0

Surabaya – redaksi.co.id, Ancaman pelaku begal yang kini sudah meresahkan warga, rupanya direspon cepat pihak kepolisian. Sabtu malam kemarin (28/02), petugas gabungan dari polrestabes surabaya, garnisun tetap III dan satpol PP kota Surabaya, menggelar razia kendaraan roda dua. Hasilnya, puluhan motor tanpa dilengkapi surat berhasil diamankan. Sementara, petugas juga menemukan sejumlah butir yang diduga doble L yang dibuang saat razia digelar.

Ancaman pelaku begal di Surabaya, langsung direspon jajaran polrestabes Surabaya, dengan menggelar razia kendaraan roda dua, tadi malam (28/02) bersama garnisun tetap III dan satpol PP kota Surabaya di dua tempat yang kerap menjadi lokasi tongkrongan anak  anak muda di Surabaya

Penyisiran pertama di gelar didepan gedung negara Grahadi, jalan Gubernur Suryo, dan dilanjutkan di kawasan jalan Panglima Sudirman Surabaya. Ratusan motor dan pemuda yang tengah nongkrong ditempat tersebut tak luput dari razia. Alhasil puluhan motor yang diduga tidak memiliki surat kendaraan langsung diamankan. Selain merazia kendaraan bodong, petugas juga mengamankan belasan pemuda tidak membawa kartu identitas KTP.

Dalam razia malam itu, menurut AKBP Raydian Kokrosono, kabag ops Polrestabes Surabaya, polisi juga menemukan satu poket pil yang diduga doble L, yang sengaja dibuang pemiliknya di sebuah taman, saat petugas tengah melakukan pemeriksaan.

Mantan kasatlantas polrestabes Surabaya ini, menambahkan giat razia ini akan rutin digelar untuk antisipasi pelaku kejahatan di jalan raya. Yaitu pencurian dengan pemberatan, curat, serta pencurian dengan kekerasan, curas dan pencurian kendaraan bermotor, curanmor, yang kini sudah sangat meresahkan warga.(fer)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!