Pulih Cedera, Ozil Dapat Hadiah Sepatu Baru dari Adidas

275

redaksi.co.id – Pulih Cedera, Ozil Dapat Hadiah Sepatu Baru dari Adidas

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mendapatkan hadiah spesial dari perusahaan apparel dunia, Adidas, yang mensponsorinya.. Adidas menjadikan Ozil sebagai icon dari sepatu sepakbola terbarunya yang menggunakan teknologi tanpa tali, Adidas ACE 16+.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit yang diunggah Adidas, Ozil terlihat sedang mencoba sepatu terbaru mereka itu. Dia terlihat melakukan aksi jugling dengan menggunakan sepatu yang didominasi warna hijau menyala.

Ozil mengaku terkejut dengan sepatu terbaru Adidas itu. Pasalnya, ACE 16+ merupakan sepatu sepakbola pertama yang menerapkan teknologi tanpa tali.

Gelandang yang berasal dari Jerman, sama seperti Adidas, itu mengatakan bahwa teknologi itu mampu membantunya mengurangi dampak dari permukaan sepatu yang tak rata akibat tali sepatu pada tendangan dan kontrol bola.

“Sepanjang karier, saya telah mencoba meminimalisir dampak dari tali sepatu pada tendangan dan kontrol bola,” ujarnya.

“Ketika mereka datang kepada saya akhir tahun lalu dengan sepatu tanpa tali, itu terasa seperti mereka telah menciptakan produk impian saya. Saya tak sabar menggunakannya di lapangan.”

Ozil tampaknya akan segera mencoba sepatu terbarunya itu pada akhir pekan nanti saat klubnya menjalani Derby London melawan Chelsea. Arsenal menyebutkan bahwa raja assist Liga Inggris itu telah sembuh dari cedera yang diterimanya dua pekan lalu.

Selain Ozil, gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, juga menjadi ikon dari produk terbaru Adidas itu. Adidas sudah mulai menjual ACE 16+ dengan harga 230 poundsterling atau sekitar Rp 4,6 juta perpasang. MIRROR | FEBRIYAN

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!