Merasa Tidak Dihargai, Sejumlah Artis Mengadu ke DPR

redaksi.co.id - Merasa Tidak Dihargai, Sejumlah Artis Mengadu ke DPR Merasa tidak dihargai, sejumlah artis datang ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk mengadu, Senin (18/1)....

39 0

redaksi.co.id – Merasa Tidak Dihargai, Sejumlah Artis Mengadu ke DPR

Merasa tidak dihargai, sejumlah artis datang ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk mengadu, Senin (18/1). Mereka curhat soal beberapa kasus yang dianggap tak berpihak pada artis. Padahal ada pelanggaran yang merugikan si pembuat karya.

“Saya laporkan mereka karena memakai lagu tanpa izin.Belakangan, kami malah diserang balik dengan tuduhan pemerasan. Ini kan lucu,” keluh Ian Kasela, vokalis band Radja, band yang pernah sangat populer.

Hengky Kurniawan, aktor yang pernah berjaya dan kini mencoba peruntungan di balik layar,juga ikut mengadu, membicarakan kurang pedulinya pengusaha bioskop terhadap sineas dan produser muda. Kedatangan mereka diterima oleh Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan.

“Kami sudah berbicara dengan pimpinan DPR yang lain. Masalah ini akan dibawa ke pansus DPR untuk dijadikan tentang RUU Hak Cipta,” kata Taufik Kurniawan, politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengurusi bidang kerja di kesejahteraan masyarakat.

(pri/gur)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!