Agen Adriano Tutup Peluang Hijrah Ke AS Roma

redaksi.co.id - Agen Adriano Tutup Peluang Hijrah Ke AS Roma Affonso menyatakan, meski tengah dilirik Roma, Adriano masih ingin memperkuat Barcelona.OLEH YOSUA EKA PUTRA Ikuti di...

13 0

redaksi.co.id – Agen Adriano Tutup Peluang Hijrah Ke AS Roma

Affonso menyatakan, meski tengah dilirik Roma, Adriano masih ingin memperkuat Barcelona.

OLEH YOSUA EKA PUTRA Ikuti di twitter

Full-back Barcelona, Adriano bakal bertahan di Camp Nou meski tengah dikaitkan dengan AS Roma, menurut sang agen, Paulo Affonso.

Adriano kesulitan mendapat jatah bermain reguler bersama Barcelona. Situasi tersebut coba dimanfaatkan Roma yang menjadikan Adriano sebagai salah satu targetnya dalam bursa transfer musim dingin ini.

Affonso membenarkan adanya ketertarikan awal dari Roma. Kendati demikian, Adriano diklaim ingin bertahan dan berjuang demi menembus skuat inti Barcelona terlebih dengan absennya Jordi Alba akibatcedera. “Adriano tidak akan meninggalkan Barcelona pada Januari,” tegasAffonso, seperti dilansir El Mundo Deportivo .

“Dia tidak memikirkan transfer. Dia ingin membuat dirinya berguna bagi klub asal Catalan,” sambung agen pemain berusia 31 tahun tersebut.

“Roma? Untuk saat ini, hanya ada ketertarikan. Kami memiliki hubungan yang baik dengan Roma dan Direktur Olahraganya, tetapi untuk sekarang, itu hanya sekadar ketertarikan. Giallorossi harus berbicara dengan Barca dan saya jika menginginkan dia,”pungkasnya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!