Polisi Tutup Ijin Cafe Remang Remang di Jalan Kayun Surabaya

Surabaya - redaksi.co.id, Dua cafe remang - remang yang berada di kawasan jalan Kayun surabaya, sabtu malam kemarin (28/02) terpaksa di tutup petugas satpol PP kota...

42 0

Surabaya – redaksi.co.id, Dua cafe remang – remang yang berada di kawasan jalan Kayun surabaya, sabtu malam kemarin (28/02) terpaksa di tutup petugas satpol PP kota Surabaya bersama polretabes dan gartap tiga Surabaya. Penutupan cafe ini, diduga karena tidak memiliki ijin. Selain itu, razia yustisi juga mengamankan belasan wanita penghibur serta pengunjung cafe yang tidak memiliki kartu identitas KTP.

Razia tempat hiburan malam, kembali digelar petugas gabungan, dari polrestabes Surabaya, gartap III  dan satpol PP kota Surabaya, di empat cafe remang  remang di kawasan jalan Kayun Surabaya Sabtu malam kemarin (28/02).

Satu persatu, cafe remang -remang ini, tak luput dari pemantauan petugas. Pemeriksaan langsung difokuskan kepada para pengunjung dan sejumlah wanita penghibur, yang tidak membawa kartu identitas, dan narkoba. Pemeriksaan petugas ini, juga diwarnai ketegangan saat salah satu wanita penghibur yang tidak memiliki kartu identitas, menolak untuk di amankan.

Razia kali ini, menurut AKBP Raydian Kokrosono, kabag ops polrestabes Surabaya merupakan rutin digelar petugas gabungan, dengan target operasi yustisi, bagi warga tidak membawa maupun memiliki kartu identitas serta ijin operasional cafe. 

Dalam razia ini, petugas terpaksa menutup dua cafe yang diduga tidak memiliki ijin operasional dan berhasil mengamankan belasan orang, pengunjung dan wanita penghibur, tak memiliki kartu identitas.(fer) 

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!