Polisi Gelar 44 Adegan Reka Ulang Pembunuhan Pagak

Malang - redaksi.co.id, Guna melengkapi kelengkapan berkas kasus pembunuhan di Pagak, Malang yang korbannya merupakan rekan bisnisnya sendiri, satreskrim polres Malang menggelar reka ulang disekitar area...

37 0

Malang – redaksi.co.id, Guna melengkapi kelengkapan berkas kasus pembunuhan di Pagak, Malang yang korbannya merupakan rekan bisnisnya sendiri, satreskrim polres Malang menggelar reka ulang disekitar area polres Malang hari ini Minggu, (01/03) terdapat 44 adegan dalam rekonstruksi tersebut.

Rekonstruksi pembunuhan di Pagak beberapa waktu lalu, dilakukan pihak satreskrim polres malang diarea mapolres Malang
reka ulang tidak dilakukan ditempat kejadian lantaran dikhawatirkan adanya gejolak dari keluarga korban yang bisa menghambat jalannya rekonstruksi.

Terdapat 44 adegan dalam reka ulang yang dilakukan satreskrim polres Malang dengan memperagakan tiap kejadian yang dilakukan tersangka, Abdur Rohim dan korbannya Budiono.

Hanya gara-gara permasalahan jual beli kayu jati, tersangka yang menagih kekurangan uang pembayaran dari korban sebesar 10 juta, rupiah harus tega menghabisi nyawa korban.

Bahkan, lebih sadisnya, korban yang sedang mendatangi rumah tersangka, harus disuguhi kopi yang dicampur potas atau obat ikan, dan memukulnya dengan kayu balok tepat dilehernya hingga tewas.
]
Menurut Ipda Agung Hartawan, kanit lidik II satreskrim polres Malang, tersangka kemudian mengangkat mayat korban menuju ladang seberang rumahnya yang berjarak sekitar 200 meter untuk dikuburkan dengan ditutupi terpal.

Kini, berkas tersangka hanya tinggal sedikit untuk menjadi P 21 dan dilimpahkan dikejaksaan negeri Kepanjen untuk segera disidangkan.

Tersangka dijerat dengan pasal 340 junto pasal 338 kuhp tentang pembunuhan berencana, dengan ancaman maksimal seumur hidup.(fer)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!