Mengapa Isyana Sarasvati Tak Suka Lagu Tetap Dalam Jiwa?

redaksi.co.id - Mengapa Isyana Sarasvati Tak Suka Lagu Tetap Dalam Jiwa? Lagu Tetap Dalam Jiwa telah mengantarkan Isyana Sarasvati sebagai penyanyi muda pendatang baru yang sangat...

11 0

redaksi.co.id – Mengapa Isyana Sarasvati Tak Suka Lagu Tetap Dalam Jiwa?

Lagu Tetap Dalam Jiwa telah mengantarkan Isyana Sarasvati sebagai penyanyi muda pendatang baru yang sangat digemari. Namun siapa sangka kalau Isyana sendiri tak menyukai lagu tersebut. Apa sebab?

Ternyata, salah satu alasannya karena lagu tersebut bukan lagu kisahnya, melainkan kisah seorang sahabat.

“Setiap lagu ada ceritanya sendiri. Yang ribet kalau live lagu Tetap Dalam Jiwa. Itu lagu yang paling aku nggak suka, makanya aku taruh di nomor 10 dan nggak jadi prioritas. Itu kan lagu pengalaman teman aku, bukan aku,” ujar Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/2016).

Selain bukan lagu tentang kisah hidupnya, dalam proses penggarapan lagu Tetap Dalam Jiwa, Isyana mengaku menemui banyak kendala. Ia misalnya harus beberapa kali merombak syair untuk lagu tersebut.

“Lagu Tetap Dalam Jiwa diaransemen bolak-balik dan prosesnya agak rumit. Kata-katanya pun aslinya nggak begitu. Sedih lagunya,” jelas cewek 22 tahun tersebut.

Namun siapa sangka lagu yang tidak ia suka justru menjadi lagu yang sangat disukai pecinta musik Indonesia dan telah melambungkan namanya. “Nggak menyangka kalau banyak yang suka dan jadi hits,” tutur Isyana Sarasvati. (Pur/fei)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!