Jika Jadi Pemain MU, Usain Bolt Tidak Ingin Dilatih Van Gaal

redaksi.co.id - Jika Jadi Pemain MU, Usain Bolt Tidak Ingin Dilatih Van Gaal REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Atlet lari asal Jamaika Usain Bolt mengklaim dirinya menolak bermain untuk...

13 0

redaksi.co.id – Jika Jadi Pemain MU, Usain Bolt Tidak Ingin Dilatih Van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER — Atlet lari asal Jamaika Usain Bolt mengklaim dirinya menolak bermain untuk Manchester United jika tm tersebut masih dilatih Louis van Gaal. Bolt pemegang rekor dunia nomor lari jarak pendek dikenal sebagai penggemar setan merah.

Dalam sebuah wawancara pada acara penganugerahan olahragawan terbaik Jamaika, Bolt menyampaikan kegelisahannya. Menurut dia, secara fisik ia bisa menjadi pesepak bola.Jika ia merumput, tim yang ingin ia perkuat tidak lain Manchester United. Dengan catatan bukan Van Gaal pelatihnya.

“Melihat kiprah Van Gaal, saya tidak berpikir saya ingin dilatih olehnya, saya akan menunggu sampai kami mendapatkan pelatih baru,” tutur atlet berusia 29 tahun ini dikutip dari Daily Star, Rabu (20/1).

Bolt tidak sendirian mengkritik sang meneer. Sebelumnya leganda MU, Paul Scholes menilai Van Gaal membuat penampilan Red Devils membosankan. Saat ini United tengah berjuang bersaing di papan atas Liga Primer. Wayne Rooney dan rekan-rekan tertinggal tujuh poin dari Arsenal sang pemuncak tabel klasifika.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!