Joko Anwar Rancang Film Tentang Politik Dalam Kemasan Komedi

182

redaksi.co.id – Joko Anwar Rancang Film Tentang Politik Dalam Kemasan Komedi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Sutradara kenamaan, Joko Anwar telah merancang tiga film yang akan ia garap di tahun 2016 ini. Ketiga film tersebut rencananya akan mulai produksi tahun ini. Namun, ada beberapa yang baru tayang di tahun 2017 mendatang.

“2016 saya nyiapin tiga project film. Satu, Pernikahan Terakhir di Bumi sebuah romantic comedy, lalu Eksekutors tentang lima anak muda yang membunuh politikus korup Indonesia,” ujar Joko, saat ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2016).

“Sama satu lagi proyek rahasia karena belum lock judulnya. Produksi tahun ini, tayang akhir tahun satu, tahun depan dua. Seperti itu kayaknya,” sambungnya.

Joko menjelaskan, salah satu film yang akan dibuatnya merupakan tentang politik. Namun, film tersebut ia kemas dengan ringan dan bergenre komedi.

“Itu film komedi dan akan bikin orang ketawa. Masa nggak mau lihat koruptor mati. Ha-ha-ha. Saya kalau mau bikin film cari yang susah. Kalau gampang nggak perlu bikin film,” tutur dia.

Sutradara berusia 40 tahun ini namun masih merahasiakan siapa aja aktor yang bakal terlibat pada film garapannya tersebut. “Pemainnya belum bisa dibocorin. Tapi ada beberapa yang sering main film saya,” tandas Joko.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!