Tiga Kapal Perang India Sandar Di Tanjung Perak

Surabaya - redaksi.co.id, Tiga unit kapal perang milik Angkatan Laut India bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Kedatangan armada perang milik India tersebut ke Surabaya dalam...

39 0

Surabaya – redaksi.co.id, Tiga unit kapal perang milik Angkatan Laut India bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Kedatangan armada perang milik India tersebut ke Surabaya dalam rangka kunjungan persahabatan. Rencananya ketiga kapal tersebut akan melakukan latihan dengan kapal perang milik TNI AL.

Ketiga kapal perang milik Royal Indian Navy adalah  ICGS Varuna serta dua kapal latih yakni INS Tir A-86 dan INS Kesari l-15.

“Kami akan berada di Surabaya selama empat hari dan akan melakukan beberapa agenda kegiatan seperti kunjungan ke akademi angkatan laut dan kunjungan ke PT. PAL serta mempromosikan kebudayaan India di Indonesia,” kata Kolonel Kartik Murthy, Atase Pertahanan India di Indonesia.

Selain itu rencananya akan ada pertemuan antara petinggi TNI AL dengan angkatan laut India terkait kerjasama kedua kekuatan militer ini. Diharapkan dengan kunjungan ini, persahabatan serta kerja sama antara TNI AL dan Royal Indian Navy akan semakin kuat.(ern)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!