Diberitakan Wafat, Kelik Pelipur Lara Sibuk Jawab SMS Dukacita

redaksi.co.id - Diberitakan Wafat, Kelik Pelipur Lara Sibuk Jawab SMS Dukacita Memiliki nama sama dengan orang lain terkadang merepotkan. Ini yang dialami komedian Kelik Pelipur Lara....

10 0

redaksi.co.id – Diberitakan Wafat, Kelik Pelipur Lara Sibuk Jawab SMS Dukacita

Memiliki nama sama dengan orang lain terkadang merepotkan. Ini yang dialami komedian Kelik Pelipur Lara. Ia harus membalas SMS, dan pesan singkat telepon pintar yang menyampaikan ucapan dukacita atas meninggalnya talen bernama Kelik WS.

Bukan hanya saya, istri dan keluarga saya juga medapat telpon dan SMS serupa soal kabar duka ini. “Istri saya Endah Saraswati dan keluarga besar saya juga harus menjelaskan saat ada yang kirim SMS atau telepon. Ya bagaimana lagi inilah risikonya kalau punya nama sama,” katanya.

Malah, lanjut Kelik, sudah ada kerabat dan teman-teman yang ingin layat ke kediamannya di Yogyakarta. “Teman-teman seperti Hilman Hariwijaya, Mas Effendi Gazali, dan lain-lain sudah mau layat ke rumah saya saat mendapat kabar Kelik meninggal dunia. Setelah saya jelaskan mereka mengurungkan niatnya,” tambahnya.

Kelik Pelipur Lara tak marah karena banyak orang yang salah mengira dirinya yang wafat. “Saya mengambil hikmahnya. Banyak yang telpon dan SMS artinya mereka masih ingat sama saya, alhamdulillah. Karena kejadian ini jadi sambung sillaturahmi lagi,” kata Kelik yang sejak subuh hingga siang ini terus saja menjelaskan via sms dan telpon kalau dirinya masih sehat.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!