Tampil Urakan, Marcello Tahitoe Sering Dikritik Fans

redaksi.co.id - Tampil Urakan, Marcello Tahitoe Sering Dikritik Fans Melihat Marcello Tahitoe sekarang dengan Marcello Tahitoe saat awal berkarier tentu sangat berbeda. Saat baru pertamakali muncul,...

72 0

redaksi.co.id – Tampil Urakan, Marcello Tahitoe Sering Dikritik Fans

Melihat Marcello Tahitoe sekarang dengan Marcello Tahitoe saat awal berkarier tentu sangat berbeda. Saat baru pertamakali muncul, Cello (begitu sapaan Marcello sekarang, yang sebelumnya memakai nama Ello), tampil rapih dan maskulin dengan tubuh yang berisi.

Kini, putra mendiang Diana Nasution itu tampil urakan. Rambut gondrong liar, kumis dan berjenggot menjadi penampilan baru Cello. Meski banyak yang suka, tak sedikit yang mengkritik. Kritikan datang tidak saja dari penggemar, tapi juga keluarga.

“Ada pro kontra, jelas. Mereka bahkan mengkritik gaya gue yang gondrong ini,” ujar Marcello Tahitoe ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Namun Cello tak mau ambil pusing dengan kritikan yang ditujukan tentang penampilan barunya itu. Menurut pelantun Berdiri Sampai Mati ini, sebagai musisi ia tak mau memikirkan, tapi lebih memikirkan karya.

“Tapi udah lah, gue urusin musik gue aja, soal style bisa nanti,” ujar kekasih Aurelie Moeremans ini.

Sedangkan dari keluarga, Cello mengakui kalau penampilannya mendapat tentangan dari sang nenek. “Oma yang nggak suka rambut gue kayak begini. Biasalah namanya orangtua, ingin cucunya tampil rapi,” ungkapnya.

Meski mendapat banyak kritikan, namun Cello sendiri mengaku sangat nyaman dengan penampilannya saat ini. Penampilan seperti sekarang ini baru bisa direalisasikan Cello karena sebelumnya ia menjadi duta sebuah produk yang menututnya tampil rapi.

“Gue pengin gondrong dari lama. Cuma waktu itu ada produk yang endorse gue untuk tampil rapi, clean cut. Jadi keinginan itu diredam dulu,” katanya. (Pur/fei)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!