JFlow Habiskan Waktu Sepuluh Jam di Kedai Kopi, Untuk Apa?

redaksi.co.id - JFlow Habiskan Waktu Sepuluh Jam di Kedai Kopi, Untuk Apa? Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi RosaryJAKARTA - Rapper JFlow mengatakan dirinya mampu menghabiskan waktu...

18 0

redaksi.co.id – JFlow Habiskan Waktu Sepuluh Jam di Kedai Kopi, Untuk Apa?

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

JAKARTA – Rapper JFlow mengatakan dirinya mampu menghabiskan waktu hingga sepuluh jam di kedai kopi.

Untuk apa?

Ditemui di Pong Me! di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (20/01/2016), JFlow mengisahkan bahwa dirinya gemar menggarap pekerjaan di kedai kopi.

Hal itu dilakukannya setiap hari, sejak sekitar tiga tahun belakangan. “Itu saya lakukan sejak ada wifi di kedai kopi,” ujar pelantun lagu Slank Me itu. Pasalnya, di rumah, koneksi internet kerap kali dirasa JFlow tak cukup mumpuni bagi kelancaran penggarapan pekerjaannya.

Suasana kedai kopi pun dinilai sesuai untuk melakukan berbagai pekerjaannya, mulai dari menulis artikel, mengedit lagu, berkirim surat elektronik, hingga mengunggah video.

Bahkan, demo lagu terbarunya yang berjudul Kekinian pun dilakukan JFlow di kedai kopi. “Saya bikin demo Kekinian juga di kedai kopi. Saat itu sampai dilihatin orang-orang di sana,” ucap JFlow yang kemudian terkekeh.

Kebiasaannya tersebut juga membuat JFlow dikenal oleh para pekerja di kedai kopi tersebut. Tak lupa, ia selalu meninggalkan uang tip yang cukup besar bagi para pekerja di sana.

“Saya selalu ninggalin tip gede supaya dihapal dan mbak-mbak kedai kopinya nggak marah karena saya berlama-lama di sana,” tutur JFlow berkelakar.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!