Feby Febiola dan Franky Sihombing: Berawal dari Selingkuh, Lanjut ke Pelaminan

redaksi.co.id - Feby Febiola dan Franky Sihombing: Berawal dari Selingkuh, Lanjut ke Pelaminan Feby Febiola dan Franky Sihombing bakal meresmikan hubungan mereka, Jumat (22/1) hari ini....

41 0

redaksi.co.id – Feby Febiola dan Franky Sihombing: Berawal dari Selingkuh, Lanjut ke Pelaminan

Feby Febiola dan Franky Sihombing bakal meresmikan hubungan mereka, Jumat (22/1) hari ini. Pernikahan Feby Febiola dan Franky Sihombing rencananya dihelat pukul 15.00 WIB, di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan.

Feby Febiola dan Franky Sihombing mulanya sangat menutupi hubungan mereka dari media. Namun belakangan mereka mulai berani unjuk kemesraan, bahkan membeberkan cerita yang sebelumnya ditutupi.

Secara jujur Frangky Sihombing bahkan mengakui kedekatannya dengan Feby Febiola diawali dengan sebuah perselingkuhan, hingga kemudian meninggalkan pasangan masing-masing.

“Mau dibilang selingkuh memang iya, memang waktu itu begitu adanya. Saya juga enggak mau tutup-tutupin,” ucap Franky Sihombing dalam wawancara dengan tayangan Fokus Selebriti, Global TV, beberapa bulan lalu.

Franky Sihombing tak mau ambil pusing dengan anggapan miring masyarakat. Yang terpenting, buat Franky, adalah dirinya punya niat baik untuk meresmikan hubungannya dengan Feby Febiola.

“Saya memang mau yang baik. Kita mau melegalkan hubungan. Hubungan ini bukan main-main, banyak rintangan,” imbuh Franky Sihombing.

Bukan pesta mewah, saat dijumpai wartawan beberapa pekan lalu, Feby Febiola mengaku hanya menyebar 300 undangan di pernikahannya.

“Kalau saya pribadi yang penting pemberkatan kan sah gitu,” ucap Feby Febiola.

(ari/gur)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!