Dejan: Tak Ada Pemain Kesayangan di Persib

redaksi.co.id - Dejan: Tak Ada Pemain Kesayangan di Persib Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menegaskan dirinya tidak memiliki anak emas di skuat Maung Bandung. Baginya, siapapun...

25 0

redaksi.co.id – Dejan: Tak Ada Pemain Kesayangan di Persib

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menegaskan dirinya tidak memiliki anak emas di skuat Maung Bandung. Baginya, siapapun pemain yang siap dan bekerja keras akan mendapat tempat dalam pertandingan nanti.

“Tergantung dari pemain, saya tidak melihat itu (pemain kesayangan). Siapa yang latihan kasih 110 persen, paling bagus (yang akan dipilih). Saya tidak lihat nama, siapapun kalau kamu mau kerja silahkan (akan saya pilih),” katanya.

“Kalau ada banyak senior dalam line up tidak apa-apa, pemain muda harus malu. Kalau pemain muda yang banyak dalam line up senior yang harus malu. Tergantung dari pemain itu,” tambahnya.

Dejan menilai Persib memiliki pemain muda dengan kualitas bagus dan berpotensi menjadi bintang, namun mereka masih perlu waktu.

“Aku ketemu sama pemain muda yang cukup bagus. Aku lihat Zola ada potensi bagus, tapi kita harus bantu dia menuju jalan yang benar, jujur, bersih dan pasti dia jadi pemain bagus,” tuturnya.

Oleh karena itu Dejan akan memadukan para pemain muda dengan senior seperti Atep, Hariono dan Tony Sucipto.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!