Kondisi Revalina S Temat Sempat Drop Setelah Lahiran

redaksi.co.id - Kondisi Revalina S Temat Sempat Drop Setelah Lahiran Rihga Sadiwasakti Rabbani kini telah hadir untuk menghiasi kehidupan Revalina S Tematdan Rendy Aditya Gunawan. Bocah...

35 0

redaksi.co.id – Kondisi Revalina S Temat Sempat Drop Setelah Lahiran

Rihga Sadiwasakti Rabbani kini telah hadir untuk menghiasi kehidupan Revalina S Tematdan Rendy Aditya Gunawan. Bocah laki-laki ini lahir dengan selamat lewat operasi caesar pada Minggu (17/2/2015), pukul 10.42.

Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, operasi caesar dilakukan Revalina bukan tanpa alasan. Bayidengan berat 3,39 kilogram dan panjang 52 centimeter itu membuat sang ibu kesulitan menjalani proses persalinan.

Di saat genting, akhirnya operasi caesar menjadi solusi. Namun, walau sang bayi berhasil dikeluarkan dengan selamat, hal buruk ternyata masih mengintai. Kondisi sang ibu sempat menurun akibat demam yang cukup tinggi.

“Sempet demam tinggi si Reva, dan harus transfusi darah dua kantong sebelum bisa masuk ke kamarnya,” ungkap manajer Revalina S Temat, Angga, saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (20/1/2016).

Kondisi yang drop memang cukup beralasan. Sebagaimana dituturkan oleh Angga, Reva telah mengalami kontraksi hebat sejak sebelum subuh. Jika dihitung, proses persalinan sudah berlangsung hampir tujuh jam, sebelum akhirnya diputuskan melakukan caesar.

Namun setelah mengalami perawatan intensif beberapa hari di rumah sakit, kondisi Revalina S Tematdikabarkan sudah membaik. Dia bahkan sudah diizinkan pulang pada Rabu (20/1/2016) kemarin. “Sudah aman kok sekarang,” jelas Angga.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!