Messi Tutup Peluang Bela Manchester City

redaksi.co.id - Messi Tutup Peluang Bela Manchester City Bintang Barcelona, Lionel Messi, menegaskan tak akan membela klub Eropa selain Barcelona. Pernyataan ini pun menutup peluang klub-klub...

12 0

redaksi.co.id – Messi Tutup Peluang Bela Manchester City

Bintang Barcelona, Lionel Messi, menegaskan tak akan membela klub Eropa selain Barcelona. Pernyataan ini pun menutup peluang klub-klub seperti Manchester City yang dirumorkan berminat merekrut Messi.

Rumor Messi diincar Manchester City merebak setelah Pep Guardiola dikabarkan bakal menjadi arsitek The Citizens pada musim depan.Menurut media-media Inggris dan Spanyol, salah satu janji manajemen The Citizens kepada pelatih Spanyol itu adalah memboyong La Pulga (julukan Messi) ke Etihad Stadium.

Kendati demikian, Messi membuka kemungkinan menutup karier di Argentina. Peraih lima gelar FIFA Ballon d’Or tersebut menyebut, Barcelona bakal menjadi klub Eropa terakhir yang bakal dibela.

“Saya selalu mengatakan Barcelona adalah rumah saya dan ingin pensiun di klub ini. Namun, saya mengatakan ini terkait karier saya di Eropa. Saya tak akan pernah bermain untuk klub Eropa selain Barcelona,” ucap Messi kepada France Football.

“Semua memang bisa terjadi dalam sepak bola. Namun, saya tak ragu terkait hal yang diinginkan dan saya ingin bertahan di Barcelona,” tambah Messi.

Messi terikat kontrak bersama pasukan Camp Nou hingga Juni 2018 mendatang dan menjadi figur penting Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Meski absen dua bulan karena cederalutut kiri pada September 2015, dia sukses menorehkan 19 gol dari 23 penampilan di semua kompetisi pada musim ini.

Sumber: France Football

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!