Ingat Mati, Terry Percepat Pakai Hijab

redaksi.co.id - Ingat Mati, Terry Percepat Pakai Hijab Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Penyanyi solois, Terryana Fatiah alias Terry saat ini mengaku dirinya telah merasa...

16 0

redaksi.co.id – Ingat Mati, Terry Percepat Pakai Hijab

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Penyanyi solois, Terryana Fatiah alias Terry saat ini mengaku dirinya telah merasa lebih baik, setelah memutuskan untuk berhijab.

Terry yang semula ingin menggunakan hijab setelah menikah, namun akhirnya ia mendapat petunjuk dan mengubah penampilannya dengan berhijab saat ini.

“Saya justru sudah tekankan dari awal untuk yakin berhijab. Saya dulu awalnya pengen berhijab pas sudah nikah aja,” ucap Terry, ketika ditemui Tribunnews.com, di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

“Setelah saya fikir lagi, kalau umur saya sampai nikah, kalau jodoh saya mati gimana?. Karena kita nggak tahu kan jodoh kita manusia atau mati? We never know. Semua orang pasti mati, tapi belum tentu semua orang bisa nikah,” lanjutnya.

Pelantun ‘Janji Manismu’ itu juga tidak ingin perubahannya menggunakan hijab hanya terjadi sesaat lantaran mengikuti trend fesyen hijab yang saat ini mulai menjamur di kalangan msyarakat Indonesia.

Terry juga tidak mempermasalahkan, orang-orang yang menggunakan hijab lantaran ikuti trend fesyen. Menurut dia, orang itu setidaknya sudah berusaha untuk menutup auratnya dengan berhijab.

“Setidaknya mereka sudah berniat untuk menutup diri. Dan yang paling parah sulit adalah memperbaiki hati. Intinya gini, berhijab pun bukan jaminan saya lebih baik dari yang belum berhijab. Tapi berhijab, wajib hukumnya untuk muslimah. Saya ingin membedakan dari orang yahudi, sudah itu aja,” imbuhnya.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article
  • Uncategorized

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!