Arsenal Vs Chelsea, Wenger: Akan Tetap Sengit

redaksi.co.id - Arsenal Vs Chelsea, Wenger: Akan Tetap Sengit , Jakarta - Arsenal akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Ahad malam. Pelatih Arsenal Arsene...

13 0

redaksi.co.id – Arsenal Vs Chelsea, Wenger: Akan Tetap Sengit

, Jakarta – Arsenal akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Ahad malam. Pelatih Arsenal Arsene Wenger menyebut Chelsea tetap menjadi rival dan lawan yang berbahaya.

Posisi The Blues yang masih berada pada papan bawah bukan menjadi patokan gambaran kualitas Chelsea yang sesungguhnya. “Jika dihitung secara matematis, mereka sangat potensial. Tidak seorang pun dapat memprediksi. Kepercayaan diri dapat pergi dengan cepat dan kurang beruntung membuat mereka semakin sulit di liga,” ujarnya dalam keterangan resmi klub, Kamis.

Wenger menegaskan Chelsea mungkin tidak dalam posisi memperebutkan gelar Liga Inggris tetapi mereka adalah tim yang berkualitas. The Blues jelasnya tetap merupakan saingan.

Saat ini Chelsea masih berada pada posisi ke-14 klasemen sementara dengan 24 poin, sementara Arsenal menjadi pemimpin klasemen dengan 43 poin hasil dari 21 laga yang telah dimainkan.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu menuturkan laga melawan Chelsea merupakan pertandingan penting terutama karena kualitas yang dimiliki kedua tim. “Ini akan menjadi laga sengit, tidak penting siapa yang duduk di bench. Hiddink adalah seorang pelatih berpengalaman, dia mewakili filosofi bola Belanda,” kata Wenger. BISNIS.COM

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!