Marcello Tahitoe Enggan Duet Bareng Pacar Karena Tidak Mau Meledak Seperti Anang-Ashanty

redaksi.co.id - Marcello Tahitoe Enggan Duet Bareng Pacar Karena Tidak Mau Meledak Seperti Anang-Ashanty Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Melihat kesuksesan duet nyanyi antara Anang...

42 0

redaksi.co.id – Marcello Tahitoe Enggan Duet Bareng Pacar Karena Tidak Mau Meledak Seperti Anang-Ashanty

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Melihat kesuksesan duet nyanyi antara Anang dan Ashanty, tidak membuat penyanyi Marcello Tahitoe tertarik untuk mengikuti jejak duet tersebut.

Marcello mengatakan, meski sang pacar, Aurellie Moeremans juga bisa bernyanyi, tapi ia tidak ingin berduet sama seperti yang dilakukan Anang-Ashanty.

“Saya nggak mau duet supaya meledak kayak mereka (Anang-Ashanty). Selow aja. Tapi dia (Aurellie) bisa nyanyi, suaranya bagus,” ucap Marcello, ketika ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Penyanyi berambut gondrong dan berkumis itu mengatakan, untuk berduet dalam bernyanyi ia tidak mau melakukannya. Namun, jika melibatkan sang pacar pada pembuatan video klip, ia masih mau.

“Mungkin dia bisa jadi model video klip. Tapi kalau sekarang nggak dulu, karena saya sudah melakukan itu bertahun-tahun lalu (memakai model cewek). Saya juga nggak suka pegang-pegangan, atau adegan romantis gitu,” katanya.

Marcello menuturkan, meski dia berbeda profesi dengan sang pacar, Marcello namun mengaku jarang membahas soal pekerjaan ketika menghabiskan waktu bersama.

“Dia pemain sinetron dan film. Sementara saya musisi. Kita kalau ketemu jarang ngomongin kerjaan sih. Makanya kita suka nyambung kalau omongin yang lain,” tandasnya.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!