Diego Lopez Tolak Pinangan Klub Turki

redaksi.co.id - Diego Lopez Tolak Pinangan Klub Turki Kiper AC Milan Diego Lopez dikabarkan baru saja menolak tawaran untuk membela klub Turki Besiktas. Penjaga gawang berusia...

12 0

redaksi.co.id – Diego Lopez Tolak Pinangan Klub Turki

Kiper AC Milan Diego Lopez dikabarkan baru saja menolak tawaran untuk membela klub Turki Besiktas. Penjaga gawang berusia 34 tahun itu beralasan ingin hengkang dari Rossoneri bila tawaran yang datang dari klub-klub besar Eropa.

Kubu Milan juga tak menggubris tawaran Besiktas karena hanya sanggup menawarkan uang 2,5 juta euro saja.

Dikutip dari Forza Italian Football, Kamis (21/1), Lopez sebenarnya bersedia jika Milan menjualnya ke klub besar Liga Primer Inggris. Atmosfer sepak bola di negeri Ratu Elizabeth itu sudah lama diidamkan oleh mantan kiper Real Madrid itu.

Lopez menganggap Liga Primer Inggris akan melengkapi kariernya karena sebelumnya telah merasakan Liga Spanyol dan Liga Italia.Lopez kehilangan posisi utamanya di Milan sejak mengalami cedera pada akhir Oktober 2015 lalu.

Walau sudah pulih dari cedera, posisi utama sulit diraihnya kembali karena Milan lebih memercayakan kiper utama kepada pemain muda 16 tahun Gianluigi Donnarumma.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!