Nikita Mirzani Geram Selalu Dikaitkan Prostitusi

redaksi.co.id - Nikita Mirzani Geram Selalu Dikaitkan Prostitusi Nikita Mirzani mengaku siap menjadi saksi jika dipanggil untuk persidangan prostitusi di kalangan selebriti dan model.Namun, Nikita Mirzani...

26 0

redaksi.co.id – Nikita Mirzani Geram Selalu Dikaitkan Prostitusi

Nikita Mirzani mengaku siap menjadi saksi jika dipanggil untuk persidangan prostitusi di kalangan selebriti dan model.

Namun, Nikita Mirzani berharap dirinya tidak selalu dikaitkan dengan kasus prostitusi yang sudah membuat namanya jelek. Bahkan, keluarga Nikita juga terkena imbas dari pemberitaan miring terhadapnya.

“Siap aja. Tapi sebaiknya tidak karena sudah selesai masalahnya. Niki enggak mau disangkut pautin Niki punya masa depan nama baik keluarga,” ungkap Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

Menurut Nikita Mirzani dengan pemberitaan miring terhadapnya sama saja sudah menghakimi. Pasalnya, tidak ada yang bisa tahu kedepannya bagaimana. “Sekarang enggak usah dijelekkan karena enggak ada yang bisa menjamin kedepannya Niki seperti apa,” tutur Nikita Mirzani.

“Harus diingat semua, Niki punya dua anak. Single parent, Niki usaha sendiri. Jadi yang harusnya tidak dibesar-besarkan jangan dibesar-besarkan,” pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!