Tempat Romantis Itu Berada Di Phuket Thailand

Thailand - redaksi.co.id, Saat-saat dilamar oleh pujaan hati merupakan salah satu momen paling berkesan dan tak terlupakan dalam hidup seseorang. Dibutuhkan waktu yang tepat dan lokasi...

93 0

Thailand – redaksi.co.id, Saat-saat dilamar oleh pujaan hati merupakan salah satu momen paling berkesan dan tak terlupakan dalam hidup seseorang. Dibutuhkan waktu yang tepat dan lokasi yang sempurna untuk menjadikan momen lamaran tak terlupakan, Salah satu tempat yang paling populer untuk melamar di asia adalah Phuket Thailand.

Kawasan pesisir pantai di Thailand ini andalan pariwisata negeri Gajah Putih tersebut. Turis mancanegara mengagumi keindahan tropisnya yang menakjubkan. Di tempat ini berdiri banyak hotel dan restoran romantis yang biasanya dipilih oleh para pasangan yang sedang berlibur dan berbulan madu. Karena itulah tak jarang pasangan kekasih yang memilih tempat ini untuk bertunangan atau melangsungkan pernikahan.

Tempat yang populer untuk melamar di Phuket antara lain di atas Kapal Tua ala China yang berlayar di sepanjang teluk Phang Nga atau pemandangan malam di bukit rang yang romantic. Phuket merupakan  sebuah pulau wisata di Thailand. Pulau ini sempat terkena bencana alam hebat, yaitu tsunami pada tahun 2004. Bencana alam ini menelan ribuan korban jiwa dan juga merusak sebagian keindahan pulau wisata ini.

Sekarang ini Phuket telah pulih dari bencana alam yang menimpanya dan telah kembali menjadi salah satu primadona wisata Thailand. Pulau wisata yang mayoritas penduduknya beragama buddha ini menawarkan pemandangan alam yang luar biasa dengan air laut yang hangat dan jernih, menjadikannya salah satu tempat wisata pantai yang paling populer di Asia. Phuket adalah pulau terbesar di wilayah Thailand. Nanum pulau seluas 576 km persegi ini masih lebih kecil bila dibandingkan dengan Singapura.

Secara geografi, wilayah Phuket kebanyakan adalah berupa pegunungan. Wilayah pegunungan tersebut menutupi sekitar 70% dari keseluruhan wilayah pulau ini. Sekitar 60% dari wilayah Phuket adalah hutan dan perkebunan. Dengan iklim tropisnya, phuket mempunyai 2 musim, musim kering dan musim hujan. Musim hujan biasanya terjadi pada bulan Mei sampai dengan Oktober, sementara musim kering ada pada bulan November sampai dengan April dengan suhu rata-rata sektiar 23 derajat celsius di saat dingin, dan sekitar 29 derajat celsius di saat panas.(pul)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!