Wow, Real Madrid Tawar Neymar Rp 2,86 Triliun

redaksi.co.id - Wow, Real Madrid Tawar Neymar Rp 2,86 Triliun MADRID -- Real Madrid ternyata tengah mengintip peluang untuk membajak bintang dari klub rival abadinya, Barcelona....

4 0

redaksi.co.id – Wow, Real Madrid Tawar Neymar Rp 2,86 Triliun

MADRID — Real Madrid ternyata tengah mengintip peluang untuk membajak bintang dari klub rival abadinya, Barcelona.

Pemain yang diincar Los Blancos adalah striker muda asal Brasil Neymar Jr. Demi melicinkan niat itu, pihak manajemen klub kabarnya rela mengucurkan dana 190 juta euro atau setara Rp 2,86 triliun.

Dikutip dari Marca, Jumat (22/1), disebutkan bahwa adanya pertemuan diam-diam antara perwakilan Madrid dengan agen sekaligus ayah Neymar usai malam penganugerahan Ballon dOr awal pekan lalu. Pembicaraan kedua belah pihak diyakini membahas mengenai tawaran gaji menggiurkan dari Madrid untuk kapten Tim Samba Brasil itu.

Marca menyebutkan, Presiden Madrid Florentino Perez juga sudah menyiapkan dana segar untuk membuat Barcelona mau melepas satu asetnya itu. Madrid diperkirakan mau membayar uang sekitar 190 juta euro untuk melepas klausul Neymar dari Los Azulgrana.

Alasan Madrid ingin mendatangkan Neymar ini berkaitan dengan isu tentang rencana kepergian Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu. Ronaldo disebut ingin mencari tantangan baru. Dan salah satu yang berpeluang mendapatkannya adalah klub kaya Prancis Paris Saint Germain.

Neymar sebenarnya sedang dalam performa terbaiknya di Barcelona. Ia tampil mengesankan bersama dua rekannya Lionel Messi dan Luis Suarez dalam trio .

Tapi di balik keharmonisan Neymar di klub yang bermarkas di Camp Nou itu, ternyata Neymar kurang puas dengan gaji yang diterimanya. Ayah Neymar sempat meminta secara terang-terangan kepada Blaugrana untuk menaikkan gaji mantan pemain Santos itu.

Ayah Neymar menyebut putranya itu pantas punya gaji setera dengan yang diterima oleh Messi ataupun Ronaldo di Real Madrid.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!