Jessica Iskandar Parodikan Syahrini di Atas Ojek: "Hidup Jangan Terlalu Serius, Shay!"

redaksi.co.id - Jessica Iskandar Parodikan Syahrini di Atas Ojek: "Hidup Jangan Terlalu Serius, Shay!" SYAHRINI populer berkat sejumlah jargon dan polah yang kerap dia unggah sendiri...

23 0

redaksi.co.id – Jessica Iskandar Parodikan Syahrini di Atas Ojek: "Hidup Jangan Terlalu Serius, Shay!"

SYAHRINI populer berkat sejumlah jargon dan polah yang kerap dia unggah sendiri di akun media sosial miliknya.

Efek dari video Syahrini, membuat masyarakat kerap membuat video parodi. Tak hanya orang awam, kalangan artis pun tak sungkan membuat video parodi polah Syahrini. Seperti yang dilakukan Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar mengunggah video Dubsmash yang dibuat saat dirinya berada di atas ojek.

Meski kondisi lalu lintas terlihat sedikit tersendat dan sempat dilihat pengguna jalan lainnya, Jessica Iskandar cuek memasang ekspresi lebay dalam video Dubsmash yang diunggahnya pada Kamis (21/1).

“Hidup jangan terlalu serius shay, sebentar di Holland, sebentar di Italy, sebentar di Jerman.” Kata-kata ini pertama diucapkan Syahrini dalam Video yang diunggahnya di akun Instagram, Selasa (12/1).

Syahrini berada di backstage HUT Indosiar ke-21, membuat video lucu. Entah direncanakan atau tidak, ulah Syahrini kala itu sampai merubuhkan sekat backstage ruang tunggu artis di Istora Senayan, yang menjadi lokasi malam puncak HUT Indosiar ke-21.

Netizen pun membandingkan ulah Jessica dengan Syahrini. Jika Syahrini selalu mengunggah foto atau video yang menonjolkan nuansa glamor, Jessica Iskandar malah santai naik ojek.

“Top bgt nih.. sebentar di paris, jerman, itali cukup dengan gojek,” tulis pemilik akun melanie_id.

(ray/gur)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!